Download PC Game Sponge Bob Collapse

Game ini berlatar belakang seperti di dalam film Spongebob itu sendiri yaitu di dalam laut. Beberapa karakter yang ada di dalam game ini pun adalah tokoh-tokoh yang ada di dalamnya antara lain Spongebob, Patrick, Sandy, Gary dan yang lainnya. Dari segi suara, backsound yang digunakan adalah lagu yang ceria seperti menggambarkan tokoh utamanya, yaitu Spongebob Squarepants. Efek suara yang digunakan pada saat memainkan game ini pun cukup menarik, seakan-akan kita berada di dalam air karena efek gelembung air yang digunakan. 
Cara memainkan game ini sangat mudah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah tentunya masuk ke program aplikasi dari game ini. Setelah itu akan muncul tampilan menu yang dapat kita pilih untuk mempermudah dalam memainkan game ini, di antaranya adalah start, option, how to play, dan quit. Di dalam menu option kita dapat mengatur volume suara dari permainan. Kita juga dapat mengatur tampilan pada monitor kita, apakah ingin tampilan full screen atau tidak.
Untuk memulai permainan kita pilih menu start. Untuk memainkan game ini kita harus menghancurkan sekumpulan balok-balok yang terlihat seperti sponge dan terdiri atas berbagai macam warna. Balok-balok tersebut cukup mudah untuk dihancurkan, hanya dengan menekan tombol kiri pada mouse (klik kiri) pada sekumpulan sponge, minimal 3 buah sponge dengan warna yang sama. Di dalam game ini juga terdapat bonus level yang ada setiap kali kita selesai memainkan level genap. Cara memainkannya pun sama dengan level biasa, perbedaannya hanyalah pada bonus level ini sponge akan memenuhi seluruh jendela permainan. Yang harus kita lakukan adalah menghancurkan sponge hingga tak bersisa sebelum waktu habis. Apabila kita berhasil, maka kita akan mendapatkan nilai yang cukup besar.
Nah Bagi yang berminat download saja Gamenya lewat link dibawah ini :

4 comments:

  1. makasih softwarenya ya,tp komputer ane pentium 2,bisa ga gan?

    oya,lg ikut kontes seo nih gan,minta bantuaanya ya :p
    Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat biar cepet keindeks gitu :D

    berkunjung balik ya..

    ReplyDelete
  2. suka maen game ya bro...hihihi main game yang dapat duit ada ga ya bro..?

    ReplyDelete
  3. Hi my friend. I wish for you a beautiful Sunday :)

    ReplyDelete
  4. Game kesukaan gw yg sangat legendaris adalah " heart dan solitaire.." huahaha

    ReplyDelete