Zona Download Islami

Assalamualaikum Wr. Wb.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Bagaimana kabar Blogger sekalian? Semoga sehat selalu, seperti kabar Saya disini. Alhamdulillah hari ini Saya bisa menyelesaikan Posting yang Saya beri nama Zona Download Islami. Pada Postingan Saya kali ini, Saya mencoba menyuguhkan beberapa Softwares, Font dan Clip Art yang bernuansa Islami ( tentunya ). Insya Allah Postingan Saya kali ini dapat menumbuhkan rasa cinta Kita terhadap Agama. Amiiiiin. Nah seperti biasanya, sudah Saya sediakan Link - Linknya dibawah. Tinggal di klik dan didownload sesuai keinginan para Blogger. Semoga bermanfaat....... Amiiiin.






:::Tajwid:::
 
:::Digital Alqur'an:::

:::Athan ( Adzan Basic ):::

:::Kamus Indonesia-Arab:::

:::Fonts Arabic:::

:::Clip Art:::


Link Rujukan :
http://akhdian.net/software-islami/

http://osolihin.wordpress.com/2007/11/22/kamus-arab-indonesia-indonesia-arab/

................Selamat Mencoba, dan Semoga Membantu..............

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 comments: